Blog

Mitra Ananda terima bantuan dari PT. Pos Indonesia

Sebagai wujud kepedulian terhadap peningkatan pelayanan terapi dan pendidikan bagi anak-anak berkebutuhan khusus (ABK) di SLB Mitra Ananda, Panita Perayaan Natal tahun 2013 dan Tahun Baru 2014 telah memberikan bantuan/sumbangan dalam bentuk uang sebesar Lima juta rupiah. Bantuan tersebut di berikan secara langsung pada perayaan natal 2013 dan tahun baru 2014  yang diselenggarakan secara meriah di gedung PPRBM Prof. Dr. Soeharso – YPAC Nasional Surakarta. Dengan dihadiri oleh sekitar 600  keluarga karyawan PT POS INDONESIA Area VI se Jateng dan DIY berhasil mengumpulkan sejumlah dana sosial yang salah satunya disumbangkan ke SLB Mitra Ananda.

Dalam pesan sambutannya Ketua Panitia acara berharap agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan usaha pelayanan kepada anak-anak yang kurang beruntung yaitu anak-anak berkebutuhan khusus yang ada di SLB Mitra Ananda. Anak-anak kurang beruntung diantaranya adalah  anak-anak berkebutuhan khusus memang membutuhkan uluran tangan pihak lain untuk bisa maju dan berkembang. Oleh karenanya  PT Pos Indonesia mempunyai komitmen untuk turut membangun anak-anak bangsa yang memiliki berbagai keterbatasan tersebut melalui penggalangan dana social serta program Corporate Social Responsibility  (CSR) yang memang sudah menjadi pogram keharusan bagi setiap perusahaan atau lembaga profit.

Wakil Kepala Sekolah, Yuliana Tri Susilowati yang mewakili pihak SLB Mitra Ananda dalam kesempatan penyerahan bantuan tersebut berharap agar perusahaan-perusahaan ikut tergerak untuk peduli terhadap permasalahan ABK yang dari tahun ke tahun jumlahnya semakin banyak dengan permasalahan yang semakin kompleks. Dengan adanya bantuan kepedulian tersebut tentu dirasakan sangat membantu terutama bagi lembaga-lembaga social kemanusiaan seperti halnya YPAC.

(pardiyo)

Tinggalkan Komentar

Jadi yang pertama berkomentar!

Notifikasi
avatar
wpDiscuz